Sabtu, 06 Februari 2016

Malam puncak milad HMI Cabang Jambi berlangsung Meriah

INSANCITAMEDI.JAMBI. malam puncak milad HMI ke 69 dihadiri banyak mantan ketua umum cabang.(aula bahasa prov.jambi.6/2/16)pukul 21.00

Himpunan mahasiawa islam 5 februari  resmi berusia 69 Tahun sejak berdiri pada tanggal 5 februari 1947 silam. Pada milad ini semua keluarga besar HMI seindonesia turut bahagia merayakan hari jadinya ke 69 tahun tersebut.

Tak terkecuali HMI cabang Jambi. Cabang tertua dalam badko Jambi ini malam ini menggelar malam puncak Milad setelah melewati beberapa rangkaian diantaranya Bedah 3 buku sekaligus yaitu buku Lafran Pane oleh pengarangnya langsung Hariqo Wibawa Satria, buku Bintang Arash oleh penulis nya langsung Said muniruddin dan buku falsafatuna oleh Aktifis Filsafat Fadlun Sangaji. Kemuadian sukses juga menggelar HMi mengabdi di desa binaan oleh LKMI :lembaga kesehatan Mahasiswa Islam dengan memberikan cek kesehatan dan memberikan obat gratis. Kemudian dilanjutkan dengan HMI menanam pohon.orasi ilmiah.turnamen futsal. Pemilihan kohati award dan malam puncak pada saat ini.

Dalam sambutannya, ketua umum HMI Cabang jambi Firman Syaputra S engharapkan agar terus mengadi untuk organisasi. Sementara presidium Kahmi Kota Jambi Andi Chaniago mengatakan Hmi sukses keluar dari jebakan politik mengingat tahun ini banyak pihak yang ingin menyeret HMi ke pusaran tersebut. " dan saya bangga Hmi berhasil kluar dari jebakan itu" alhamdullilah tandasnya.

Resepsi milad ini juga dihadiri oleh beberapa mantan ketua umum HMI cabang jambi dari masa kemasa diantaranya Aminuddin Musa, Sanusi.Faisal Alwi. Ahmad Yadi.Andi Kurnia, Ahmad Riyadi .turut hadir mantan ketua umum HMI cabang Kerinci Akhirman.

Hingga berita ini diturunkan milad yang bertema "menuntaskan pengabdian menjadikan inspirasi" berlangsung dengan potong tumpeng dan menonton filem dokumenter HMI dari masa kemasa.

SELAMAD MILAD HMI KE 69

(AFRIANSYAH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar